Minggu, 21 Oktober 2012

keterbatasan

keterbatasan membuat manusia lebih kreatif

kira kira itu yang saya dapat ketika merenung abstrak di dalam kamar.
keesokan harinya saya membicarakan kata kata random tersebut kepada seorang kawan, dan setelah beberapa kali bertukar pikiran kita berdua setuju bahwa "keterbatasan membuat manusia kreatif"

mungkin kalimat tersebut menjadi salah satu faktor mengapa saya mulai menulis di blogg.
dimulai dari banyaknya ide ide gila yang rasanya sulit sekali untuk mencari kawan yang 1 pemahaman dengan saya. jujur saja, saya bukan tipikal orang yang suka beradu argumen. saya lebih cendrung berfikir bahwa setiap individu punya penilaian dan seleranya masing masing.
terutama ketika orang yang saya ajak beargumen memang terlihat cerdas dengan ide idenya.
namun, ketika menghadapi orang orang yang terlihat bodoh dengan poin poin pendapatnya, saya lebih suka tersenyum dan diam.

keterbatasan saya dalam tidak meladenin orang orang yang banyak berbicara tanpa mengerti sedikitpun apa yang sebenarnya di bicarakan membuat saya lebih kreatif dan mencoba hal baru dalam menumpahkan ide ide saya. mungkin ketika semua ilmuan ilmuan terkenal hidup pada zamannya, keterbatasan merekalah yang membuat mereka kreatif dan menjadikan mereka ilmuan terkenal.

entah sebenarnya apa yang saya fikirkan pada malam ini.
saya hanya ingin menulis, abstrak.
keterbatasan saya malam ini mungkin untuk mencari teman bicara, mangkanya saya kesini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar